Nikmatnya De Index

Nikmatnya De Index – ahirnya kesampaian juga merasakan Nikmatnya De Index, sumpah nikmat banget. dari alexa 30ribuan nyuuuuuuuut seperti naik roller coster sampai kedasar.

Gw pikir hebat banget, eh ga taunya amsyong. Yang mau ikut ngersain, pakai aja AGC plus API keyword, trus acak-acak deh materi di website orang, Be i bi, a r ar, m a m mam, p u s pus, Biar mampus. Makan tuh AGC dul.

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: